Formula 1

Schumacher Sudah Bisa Menangis

Dia kini sudah mampu merespons setiap pembicaraan yang datang kepadanya, ungkap Corinna

Schumacher Sudah Bisa Menangis
Kompas.com
Pembalap legendaris Michael Schumacher dan isterinya Corinna Schumacher. 

WARTA KOTA, JENEWA - Corinna Schumacher, istri pembalap legendaris Formula 1 Michael Schumacher mengatakan, kondisi mantan pembalap berusia 46 tahun itu sudah lebih baik dari sebelumnya.

Schumacher mengalami kecelakaan saat berolahraga ski pada akhir 2013 silam. Kecelakaan tersebut pun membuat Schumi mengalami cedera pada bagian kepalanya, dan sempat koma selama tiga bulan lebih.

Namun, pada pertengahan tahun lalu, kondisi juara dunia F1 tujuh kali itu berangsur membaik. Ia lantas diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit pada 16 Juni 2014.

Kini, kondisi Schumacher semakin membaik. Bahkan, mantan pembalap asal Jerman itu sudah mampu merespons suara anak-anak dan istrinya.

“Kondisi Michael kian membaik setiap harinya, dan itu seperti mukjizat untuk kami. Dia kini sudah mampu merespons setiap pembicaraan yang datang kepadanya,” ungkap Corinna, dilansir Eurosport, Senin (5/1).

“Terkadang saya melihat Michael menangis usai mendengar suara-suara dari anak-anak kami, dan itu sungguh membuat saya terharu serta bahagia. Itu bertanda ia telah dapat mengenali saya dan anak-anak kami,” imbuh Corinna.

3 Januari lalu, Schumi genap berusia 46 tahun. Laman Ferrari ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan pembalapnya itu. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved