Penampilan Mr P Oke Bikin Si Dia Nyaman

Terus terang saja, si Dia akan merasa nyaman jika Mr P terlihat rapi dan bersih, terutama soal rambutnya

Penampilan Mr P Oke Bikin Si Dia Nyaman
google
ilustrasi 

PALMERAH, WARTA KOTA-Siapa bilang pria tak butuh merawat area kemaluannya. Padahal, si Dia akan merasa nyaman jika penampilan Mr P rapi dan bersih, terutama soal rambutnya.

Akan tetapi, tak banyak yang tahu bagaimana cara mencukur rambut kemaluan bagi pria? Ada banyak cara, dari yang mudah sampai yang rumit. Ini dia :

Mennggunting
Ini cara yang mudah, cukup memakai gunting saja. Namun cukur ketika tubuh dalam keadaan kering.

Menggunakan pisau cukur
Ini bisa menyebabkan gatal kalau dicukur sampai habis. Namun jika ingin, coba pakai krim pencukur agar tidak perih. Lakukan perlahan sebab Anda tentu tak mau melukai aset paling berharga itu.

Krim penghilang rambut
Ini hati-hati, tak semua krim itu bagus untuk daerah kemaluan sebab bisa menyebabkan iritasi. Sebaiknya tidak digunakan.

Waxing
Menggunakan lilin panas, rambut kemaluan bisa dihilangkan. Sebaiknya dilakukan di salon atau spa, namun ini berbahaya sebab bisa membakar kulit. Selain itu tidak semua pria mau melakukan hal ini di hadapan orang lain yang tidak dikenal.

Laser
Ini tentu mahal dan harus dilakukan ahlinya. Sesudah memakai laser, kulit bisa kemerahan dan agak bengkak. Sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk menggunakan laser.

Electrolysis
Ini metode yang mencabut rambut sampai habis secara permanen. Harganya juga lumayan mahal. Untuk ini juga harus konsultasi dengan dokter.

Cara di atas bisa digunakan, namun ingat, harus hati-hati dalam melaksanakan hal ini sebab jangan sampai kulit menjadi iritasi dan mengganggu kegiatan sehari-hari. (Intisari)

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved