Suara Warga

Kecewa Layanan Prudential

Mengapa jika saya berhenti saya tidak dapat satu sen pun padahal saya sudah membayar selama 2 tahun

Kecewa Layanan Prudential
Kontan.co.id
Kantor asuransi Prudential. 

WARTA KOTA, BEKASI - SAYA pemegang polis asuransi Prudential dengan nomor kartu 09249671. Saya sangat kecewa sekali dengan layanan Prudential. Pada hari Selasa tepatnya 16 Desmber 2014 saya mendatangi kantor pusat Prudential di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan untuk melakukan penutupan polis asuransi saya.

Hingga kini saya sudah ikut asuransi Prudential selama 2 tahun dan dalam perjanjian asuransi, saya berhak mengambil uang tabungan saya jika saya sudah membayar asuransi selama 2 tahun. Alasan saya menutup polis dikarenakan saya tidak mampu lagi membayar asuransi tersebut dan ingin menutupnya. Karena perjanjian asuransi tersebut selama 10 tahun maka jelas jika saya menutup polis uang asuransi jiwa saya dinyatakan hilang namun tidak untuk uang tabungan saya.

Pada saat saya mendatangi counter 6, pihak Prudential menyatakan bahwa saya akan menerima Rp. 1,3 juta. Namun bila saya berhenti saya tidak dapat satu sen pun. Sementara jumlah uang tabungan yang harusnya saya terima dalam perjanjian bukan demikian jumlahnya.

Yang saya pertanyakan mengapa jika saya berhenti saya tidak dapat satu sen pun padahal saya sudah membayar selama 2 tahun dan mengapa jika saya lanjut saya hanya menerima Rp 1,3 juta? Jelas sebagai nasabah saya merasa sangat dipermainkan dan dirugikan secara moral dengan jawaban seperti itu. Saya hanya meminta hasil keringat saya dalam tabungan. Mudah-mudahan dengan adanya surat yang saya kirim ke Warta Kota mendapat informasi yang detail mengenai pengaduan saya. Terima kasih kepada Warta Kota sudah menayangkan keluhan saya.

Nila Melati,
Pondok Ungu Permai, Kaliabang Bekasi Utara

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved