Breaking News:

Pesawat Air Asia Ditemukan

Aangkasa Pura I Mutasikan 2 Staf Operasional Bandara Juanda

PT Angkasa Pura I memutasi dua petugas operasional yang bertugas di Bandara Juanda, Surabaya terkait kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501.

Warta Kota/Agustin Setyo Wardani
Farid Indra Nugraha, Corporate Secretary PT Angkasa Pura I 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Mendapat instruksi dari Menteri Perhubungan Ignasius Jonan untuk memutasikan staf operasional Angkasa Pura I yang bertugas di Bandara Juanda, PT Angkasa Pura I melaksanakan instruksi tersebut. 

Farid Indra Nugraha, Corporate Secretary Angkasa Pura I, dalam media briefing di Tanah Abang, Jakarta, Senin (5/1/2015) sore, kepada media mengatakan, sudah melaksanakan instruksi Menhub tersebut. 

"AP I sudah melakukan mutasi beberapa karyawan yang menjabat di lingkungan AP I sudah laksanakan perintah Menhub, yang dalam hal ini merupakan penanggung jawab otoritas bandara," jelas Farid. 

Pihaknya mengatakan, dua staf yang dimutasi sebelumnya menjabat sebagai manajer operasional bandara dan PTO Apron Movement Control (AMC). 

"Dua orang tersebut sebelumnya di operasional, kemudian dipindahkan ke luar fungsi unit operasional bandara, yaitu bagian personalia dan keuangan, masih di Bandara Juanda," katanya. 

Ia mengatakan, hal ini dilakukan terkait dengan instruksi Menhub untuk memutasi staf operasional. Tetapi, lanjut dia, tidak berarti kedua pihak tersebut dimutasi semata-mata karena ada  kesalahan dari AP I. (Agustin Setyo Wardani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved