Breaking News:

Pagar Rumah Ditabrak, Jenderal Moeldoko Ada di Surabaya

Saat pagar rumah Jenderal Moeldoko ditabrak Pajero, sang empunya rumah sedang berada di Surabaya

Editor: Dian Anditya Mutiara
Panji Baskhara Ramadhan
Pagar rumah Jenderal Moeldoko tampak berantakan setelah ditabrak mobil Mitsubitshi Pajero Sport, Sabtu (3/1/2015) malam 

WARTA KOTA, MENTENG - Pagar kediaman milik Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Jalan Diponegoro 1, Menteng, Jakarta Pusat, ditubruk sebuah mobil bermerk Mitsubishi Pajero Sport B8RMY, Sabtu (3/1), sekitar pukul 22.35. Diketahui, saat kejadian Moeldoko tengah dinas keluar kota.

"Sekarang pagarnya kita perbaiki. Saat kejadian beliau (Moeldoko) sedang ke Surabaya, " ucap Kepala Penjaga Rumah Moeldoko, Sutejo (53), Minggu (4/1/2014).

Tambah Sutejo, pagar rumah Moeldoko yang rusak akan sesegera mungkin diperbaiki hingga kembali seperti semula. "Sehari dua hari juga sudah kembali seperti semula," singkat Sutejo saat tengah memantau pagar rumah Moeldoko yang rusak.

Diketahui, pengemudi tersebut menabrak pagar lantaran kehilangan kendali. Pengemudi tersebut bernama Rajendra Suryo Mayera Yamin, yang juga sebagai warga di Jalan Diponegoro no 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban luka ataupun tewas. Kasus ini pun ditangani langsung Unit Laka Lantas Jakarta Pusat.

Hasil pengamatan Wartakotalive.com, nampak pagar rumah milik Panglima TNI ini hancur berantakan. Terlihat sebilah pagar yang terlepas, ditaruh di bawah pohon.

Puing-puing bebatuan yang sudah hancur terlihat terlihat masih belum dibereskan. Tak hanya itu, pagar dekat pos penjaga rumah milik Moeldoko pun pengok melengkung ke dalam.

Tembok pos juga juga hancur beserta pilar pagarnya, namun kondisinya tidak terlalu parah. Beberapa kuli bangunan saat ini tengah membereskan puing-puing pagar yang hancur itu. (Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved