Breaking News:

Bocah Tenggelam

Breaking News: Basarnas Cari Bocah Diduga Tenggelam di Pintu Air Lautze

Hingga kini, belum diketahui keberadaan Ferdiansyah. Bahkan bocah malang itu belum juga ditemukan.

Editor:
Warta Kota/panji baskhara ramadhan
Hingga saat ini, Jumat (02/01), Beberapa personel dari Badan SAR Nasional (Basarnas) masih berupaya mencari keberadaan Muhammad Ferdiansyah Saputra (7), bocah malah yang hilang saat bermain di Area Proyek Turap Kali Ciliwung, dekat Pintu Air Lautze, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (01/01). 

Warta Kota, Sawah Besar - Seorang bocah bernama Muhammad Ferdiansyah Saputra (7) hilang saat bermain di Area Proyek Turap Kali Ciliwung, dekat Pintu Air Lautze, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (01/01). Menurut beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, bocah malah tersebut diduga tenggelam saat bermain di pinggir kali.

"Saya tahu informasi dari warga sini, katanya siang-siang ngeliat bocah-bocah cilik main dipinggir kali itu. Mereka lompat-lompatan di kotak-kotak besi yang di kali. Itukan pelampungnya alat berat buat ngeruk kali," katanya Rusdi (30) warga di Jalan Pintu Air Lautze.

Senada dengan salah seorang tukang ojek di sekitaran lokasi kejadian, Wahyu (44) menuturkan dirinya tak tahu menahu akan kejadian sebenarnya tersebut. Namun, segelintir omongan warga ia hanya mengatakan bocah tersebut terpeleset saat melompat di pelampung alat berat yang mengapung di kali.

"Lompat-lompatan di pelampung itu pak. Emang sih kata warga sekitar sini tuh bocah kepeleset pas lompat-lompatan. Nah setahu saya sih gitu," tuturnya.

Hasil pengamatan wartakotalive.com, nampak warga berkerumun disekitaran lokasi kejadian hilangnya Ferdiansyah. Diketahui, Ferdiansyah hilang sejak kemarin pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Terlihat warga saat sedang melihat puluhan petugas yang mengenakan seragam oranye berdiri di sekitaran proyek turap tersebut. Bahkan, ada juga perahu karet boat berwarna abu-abu yang bertuliskan 'Basarnas'.

Nampak juga beberapa unit kendaraan dinas Basarnas yang diatap mobil tersebut ada perahu karetnya. Mobil Basarnas terparkir tak jauh dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dan alat berat yang bertengger di lokasi kejadian.

Hingga kini, belum diketahui keberadaan Ferdiansyah. Bahkan bocah malang itu belum juga ditemukan. (Panji Baskhara Ramadhan))

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved