Pesawat Air Asia Hilang

Air Asia Hilang, Ini Komentar Penumpang di Bandara Soeta

Aktivitas counter Air Asia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (28/12/2014), tetap berjalan dengan normal.

Tribunnews.com
Suasana Terminal Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Pesawat Indonesia Air Asia QZ8501 rute Surabaya - Singapura hilang kontak radar pada pukul 06.17 WIB. Namun aktivitas counter Air Asia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang tetap berjalan dengan normal.

Air Asia pada hari ini Minggu (28/12/2014) masih melayani penerbangan ke berbagai tujuan. Bahkan maskapai ini pun melakukan penerbangan ke rute Singapura pada pukul 14.30 WIB.

Para staff Air Asia pun bekerja seperti biasanya. Mereka tetap melayani para penumpang dengan ramah.

Toni penumpang Air Asia tujuan Surabaya pun menanggapi santai dengan peristiwa Air Asia QZ8501. "Saya tetap mau naik, ada urusan bisnis. Saya enggak khawatir," ujar Toni kepada Warta Kota di dekat counter Air Asia, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (28/12/2014).

Begitu pun dengan perempuan cantik yang bernama Ica. Wanita berambut pirang, berkulit putih, dan mengenakan kacamata hitam itu hendak berlibur ke Makasar dengan menumpangi maskapai Air Asia.

"Enggak apa - apa lah, saya sudah merancanakan liburan ke Makasar dari jauh - jauh hari," ucap Ica sambil melontarkan senyum manisnya. (Andika Panduwinata)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved