Persija

Jersey Anyar Persija Bisa Dibeli di Gerai League dan Sportindo

Musim ini, jersey berwarna oranye masih menjadi pilihan utama Persija.

Feri Setiawan
Jersey anyar Persija. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Persija Jakarta merilis jersey terbaru mereka untuk gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/12).

Persija yang membawa seluruh skuat musim ini, memperkenalkan jersey terbaru yang dirilis oleh apparel League.

Musim ini, jersey berwarna oranye masih menjadi pilihan utama Persija. Namun, ada yang unik dari pemilihan warna jersey musim ini.

Jika pada musim lalu warna merah hanya menjadi jersey away, kini warna bercorak merah juga menghiasi jersey ketiga Persija. Warna ini bernuansa nostalgia, di mana saat Persija berjaya, warna merah-lah yang menjadi identitas Macan Kemayoran.

Selain pemilihan warna oranye dan merah yang mewakili masing-masing era di Persija, League juga membuat goresan lidah api yang terinspirasi dari lambang puncak monas. Ada juga elemen bulatan badge yang menyala di sisi kanan bawah jersey yang melambangkan Bundaran HI, dilengkapi tahun-tahun juara Persija.

Motif lidah api pada ketiga kostum yang akan digunakan Bambang Pamungkas dan kawan-kawannya itu, bermakna semangat tim yang siap berlaga di kompetisi musim 2014-2015.

Kerja sama Persija dengan apparel League ini sudah memasuki tahun keenam. League sendiri berusaha memberikan yang terbaik bagi Persija di tahun keenamnya bersama klub kebanggaan warga Jakarta ini.

"League dan Persija telah bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan jersey yang terbaik. Ini merupakan salah satu cara kami merangkul setiap partner yang bekerja sama dengan kami," ujar Nick Pegman selaku Direktur Marketing & Brand League.

Rencananya, jersey Persija ini hadir di gerai League dan Sportindo di seantero Jakarta. Selain menawarkan jersey, League juga menjual beberapa merchandise Persija yang juga bisa diperoleh di gerai mereka.

"Kami telah menjadi bagian dari sejarah Persija sejak 2008. Selalu ada nuansa yang berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggaan Ibu Kota ini. Kami berharap semangat baru ini bisa mengantarkan Persija menjadi yang terbaik pada kompetisi nanti," ucap Murdaya Poo, pemilik perusahaan League.

Peluncuran jersey baru itu dihadiri oleh hampir semua pemain termasuk Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Ramdani Lestaluhu, Firmansyah, hingga Alfin Tuasalamony. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved