Breaking News:

Traffic Update

Jalan Sholeh Iskandar Macet Parah

Jalan Sholeh Iskandar dari arah Yasmin menuju ke simpang tol Bogor Ring Road mengalami kemacetan parah, Jumat pagi pukul 09.00 WIB.

Penulis: | Editor: Suprapto
Wartakotalive.com/Soewidia Henaldi
Jalan Sholeh Iskandar dari arah Yasmin menuju ke simpang tol Bogor Ring Road (BRR) mengalami kemacetan yang cukup parah, Jumat pagi pukul 09.00 WIB. 

WARTA KOTA, BOGOR— Jalan Sholeh Iskandar dari arah Yasmin menuju ke simpang tol Bogor Ring Road (BRR) mengalami kemacetan yang cukup parah, Jumat pagi pukul 09.00 WIB.

Kemacetan mengular hingga ke kampus IBN Khaldun sekitar 3 kilometer dari simpang Tol BRR. Pantauan Wartakotalive.com, penyebab kemacetan disebabkan volume kendaraan dari arah Yasmin, yang menuju ke Kedung Halang, Tol BRR dan Warung Jambu, Bogor Utara meningkat. Kendaraan yang bisa melaju dengan kecepatan 20-30 km/jam.

Penyebab kemacetan juga disebabkan kondisi jalan KS Tubun yang mengarah ke Warung Jambu dan Jalan Pajajaran berlubang dan bergelombang sehingga kendaraan dari arah Jalan Sholeh Iskandar tersendat, imbasnya terjadi kemacetan.

Kemacetan juga disebabkan banyak kendaraan yang diparkir di badan Jalan Sholeh Iskandar, tepatnya di depan kantor BPJS Kesehatan.

Untuk mengurai kemacetan, petugas Satuan Lalu Lintas dari Polsek Bogor Utara ditempatkan di simpang Tol BRR. Kanit Lantas Polsek Bogor Utara, AKP Ihin Solihin mengatakan, petugas ditempatkn di Jalan KS Tubun dan di simpang Warung Jambu, Bogor Utara untuk mengatur lalu lintas.

"Pagi ini, volume kendaraan memang meningkat. Kondisi jalan yang berlubang ikut berimbas kemacetan di Jalan Sholeh Iskandar," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved