Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Sebelum Meninggal, Ayah Kevin Julio: Maafin Papa ya Jo

Suasana duka tengah menyelimuti perasaan Kevin Julio (21), pesinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' di salah satu stasiun televisi swasta.

Tribunnews.com
Kevin Julio 

WARTA KOTA, JAKARTA - Suasana duka tengah menyelimuti perasaan Kevin Julio (21), pesinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' di salah satu stasiun televisi swasta.

Ayah Kevin, Asep Chandra Himawan (50), meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Jalan Raya Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (13/12) pukul 20.30.

Chandra tewas beberapa saat setelah dievakuasi ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Minggu (14/12) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, kejadian berawal saat Chandra hendak membeli obat untuk istrinya, Nancy Wijaya, menggunakan motor Honda Scoopy bernopol B 3909 TDW.

Saat baru keluar dari gang rumahnya dan berbelok kiri, tiba-tiba sebuah motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Carles Hamonangan (27) melaju kencang dari arah kanan Chandra atau sisi utara.

Baik Chandra maupun Carles, keduanya tidak mengenakan helm saat berkendara.

Diduga hilang kendali lantaran kondisi jalan menurun dan agak menikung, motor Ninja bernopol B 3065 WA itu pun langsung menabrak sisi kanan motor Chandra.

Seketika, Chandra terpental sejauh tiga meter bersama motornya dan tersungkur di tembok warga. Bahkan tubuh Chandra sempat tertindih motornya dan pengendara Ninja itu. Melihat insiden tersebut, warga sekitar langsung menolong korban.

"Saya langsung membopong bapak yang naik Scoopy ke warung dekat lokasi. Kondisi saat itu, dia masih tersadar," kata Zulkarnain (30), salah seorang warga yang rumahnya persis di depan lokasi kejadian pada Minggu (14/12).

Zulkarnain mengatakan, benturan yang terjadi dalam insiden itu cukup keras. Hal ini diketahui, lantaran sepeda motor Honda CB miliknya yang tengah terparkir di pinggir jalan juga ikut terpental sejauh empat meter. Meski demikian, saat itu Chandra masih tersadar dan bisa mengobrol dengan Zulkarnain.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved