Soal Gubernur Tandingan, Ahok Senang Ada Gubernur yang Tidak Digaji

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi massa dari berbagai organisasi Islam yang melantik gubernur tandingan

Soal Gubernur Tandingan, Ahok Senang Ada Gubernur yang Tidak Digaji
Indoberita.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 

WARTA KOTA, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi massa dari berbagai organisasi Islam yang melakukan rapat akbar dan melantik Gubernur Jakarta tandingan, Kyai Haji Fachrurrozi Ishaq.

Menurutnya, dengan adanya Gubernur tandingan itu membantu kinerjanya ketika blusukan ke beberapa wilayah Ibukota Jakarta.

"Nggak usah dipikirin lah, mending kita mikirin MRT aja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Terkait rencana Gubernur tandingan melakukan aksi blusukan, Ahok sangat mengapresiasi. Dia merasa dibantu dengan aksi blusukan yang akan dilakukan oleh Gubernur tandingan itu.

"Bagus dong. Makanya ini menolong orang DKI punya gubernur nggak dibayar APBD DKI kan lumayan. Saya juga seneng ada yang bantu kerja belusukan," ucapnya.

Sehingga, kata mantan Bupati Belitung Timur itu, hasil blusukan Gubernur tandingan itu akan langsung ditindaklanjuti. Yang paling berkesan adalah ketika Gubernur tandingan itu tidak digaji oleh Pemprov DKI.

"Saya punya Gubernur satu kan lumayan ‎yang nolong kan nggak digaji. Nanti lapor aja ke saya blusukan hasilnya apa," tuturnya.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved