Ponsel Microsoft Menjawab Kebutuhan Dunia

Microsoft Devices Indonesia meluncurkan ponsel pintar perdananya Microsoft Lumia 535 Dual SIM untuk menjawab kebutuhan dunia.

Ponsel Microsoft Menjawab Kebutuhan Dunia
bbc.co.uk
Remaja mengecek ponsel mereka 32 kali sehari. 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Ditengah kemajuan teknologi khususnya di dunia komunikasi dengan penanaman jaringan 4G, Microsoft Devices Indonesia justru berani meluncurkan ponsel pintar perdananya Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

"Saat melemparkan sebuah produk ataupun teknologi, kami tidak hanya melihat perkembangan disatu negara tetapi juga melihat kebutuhan seluruh dunia," papar William Hamilton-Whyte, President Director Microsoft Devices Indonesia saat peluncuran Microsoft Lumia 535 di Foundry 8, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/12).

Dari pernyataannya itu, William mematahkan tren ponsel pintar di Indonesia yang tengah mengarah pada teknologi 4G. Dengan Microsoft Lumia 535, William memaparkan pihaknya tidak hanya menyasar anak muda, maupun dewasa, tetapi juga semua kalangan.

"Ponsel pintar ini bisa digunakan untuk bersenang-senang maupun untuk kalangan profesional dalam bekerja. Dengan Cloud yang mencapai 30GB, ponsel pintar ini adalah jawaban dari kebutuhan dunia saat ini," ujar William.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved