Pemerintahan Jokowi

Inilah Janji Jokowi yang Belum Dilaksanakan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengingatkan Presiden Joko Widodo akan janji-janji kampanye dahulu.

Inilah Janji Jokowi yang Belum Dilaksanakan
KOMPAS.com/Indra Akuntono
Wakil Ketua DPR Fadli Zon 

WARTA KOTA, PALMERAH— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengingatkan Presiden Joko Widodo akan janji-janji kampanye dahulu. Menurut Fadli, sudah ada 100 janji yang sudah dilontarkan presiden yang akrab disapa Jokowi itu.

"Mau bangun 50 ribu puskesmas, 10 pelabuhan, berapa juta hektar sawah baru. Ini banyak sekali. Kemudian ada e-gorvernment, e-procurement dan lain-lain dua minggu setelah dilantik. Ini sudah satu bulan tapi belum ada," ujar Fadli pada diskusi Wajah Politik Kita di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu. (29/11/2014).

Fadli melanjutkan, sudah banyak janji-janji yang tidak tepat waktu. Untuk itu, Fadli mengingatkan bahwa kabinet menteri Jokowi adalah kabinet kerja bukan kabinet blusukan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu menambahkan Pemerintah, DPR, masyarapak sipil, media menginginkan ada satu kedewasaan yang bisa dibangun ketika tidak ada dusta antara pemerintah dan rakyat. Menurut dia, itu bisa dilakukan melalui kritik terbuka.

"Saya menjalankan politik terbuka, meskipun kadang disalahpahami. Sebagai pengawas menjalankan politik secara terbuka dan kalau salah saya siap menerima kritik. Tapi jangan dibodoh-bodohi oleh orang-orang puber politik," tukas Fadli.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved