Artis Terlibat Narkoba

Tunangan Acha Septriasa Bantah Tersandung Kasus Narkoba

Enggak ada, narkoba-narkobaan itu bohong, ujarnya

Tunangan Acha Septriasa Bantah Tersandung Kasus Narkoba
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
Acha Septriasa. 

WARTA KOTA, MAMPANG - Razia yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNNP) DKI Jakarta beberapa waktu lalu, turut menyeret nama Radipto Indra Rukmana alias Dito. Ia dikabarkan ikut ditangkap bersama enam orang lainnya saat razia dilakukan di salah satu klub malam di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tidak ingin berkembang lebih luas, untuk pertama kalinya tunangan Acha Septriasa tersebut angkat bicara perihal kabar yang terlanjur beredar. Dito menegaskan kabar itu tidak benar adanya.

"Enggak ada, narkoba-narkobaan itu bohong," ujarnya, saat ditemui di acara jumpa pers Konser Generasi Patah Hati, di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Kamis (27/11).

Ia tidak menampik dirinya merasa dirugikan akibat pemberitaan yang sudah terlanjur beredar. "Sedikit dirugikan, cuma kan saya enggak ngapa-ngapain. Itu enggak benar, jadi didiamin aja," ungkapnya.

Hanya saja Dito tidak memungkiri, dirinya berada di tempat pada saat kejadian. Termasuk melakukan tes urine saat razia yang dilakukan BNNP DKI Jakarta digelar.

"Kejadian kemarin benar saya ada di sana. Saya dirazia, melakukan tes urine dan hasilnya saya negatif terus saya pulang. Cuma di media ada yang bilang saya melawan atau apa lah itu yang tidak benar," tuturnya.

Dito mengaku kedatangannya ke klub malam tersebut dikarenakan suatu urusan. Pasalnya kebetulan ada sahabat Dito yang merayakan ulang tahun.

"Itu bukan acara saya, yang punya klubnya juga kebetulan teman saya juga," tegasnya.

Seperti diketahui BNNP melakukan razia di Domain Club, Senayan City, Sabtu (8/11) dinihari. Dalam razia tersebut BNNP menangkap enam orang yang terbukti positif narkoba. Dua di antaranya adalah VM dan K yang merupakan selebritis.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved