Artis Menikah

Kehidupan Pribadi Jadi Reality Show, Ini Komentar Raffi dan Gigi

Pasangan Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina diberikan program reality show.

Kehidupan Pribadi Jadi Reality Show, Ini Komentar Raffi dan Gigi
Kompas.com
Raffi dan Nagita. 

WARTA KOTA,  PALMERAH-- Setelah menikah pada 17 Oktober kemarin, pasangan Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina diberikan program reality show yang bertajuk 'Janji Suci Raffi Ahmad & Nagita Slavina'.

Kesempatan tersebut tentu saja tidak disia-siakan Raffi dan Nagita. Terlebih apa yang mereka dapatkan merupakan suatu bentuk penghargaan.

"Senang, ini bentuk penghargaan juga buat kita," ujar Raffi, saat ditemui di acara !nsert Award 2014 'Iconic', di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Nantinya para penggemar pasangan selebritis tersebut, bakal mengetahui kehidupan Raffi dan Nagita yang sebenarnya usai menjadi pasangan suami istri. Semuanya bakal dituangkan secara gamblang kepada para penonton.

"Isinya kehidupan sehari-hari aja. Kegiatan kita sebagai pengantin baru, sisinya aku, sisinya Nagita, semuanya dituangkan dalam cerita yang divisualisasikan," bebernya.

Nagita sendiri mengaku ada pertimbangan khusus mengapa akhirnya ia dan sang suami bersedia menerima program tersebut. Hanya saja Gigi, sapaan akrabnya, enggan menjelaskan lebih jauh pertimbangan apa saja yang diambil.

"Apapun itu, enggak hanya program, pasti ada pertimbangan. Pasti ada lah," ungkapnya.

Sekadar informasi, program 'Janji Suci Raffi Ahmad & Nagita Slavina' ditayangkan setiap hari Jumat pada pukul 18.30 WIB di TransTV.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved