Sepak Bola

Bepe Merapat ke Ibukota?

Keinginan Persija Jakarta untuk mengembalikan sang ikon, Bambang Bepe Pamungkas, menemui titik terang.

Bepe Merapat ke Ibukota?
Feri Setiawan
Bambang Pamungkas 

WARTA KOTA, PALMERAH - Keinginan Persija Jakarta untuk mengembalikan sang ikon, Bambang 'Bepe' Pamungkas, menemui titik terang. Pemain 34 tahun itu bersedia melakukan negosiasi dengan manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut dalam waktu dekat.

Bepe bahkan telah meminta izin kepada klub yang dibelanya musim lalu, Pelita Bandung Raya (PBR) untuk betemu dengan manajemen Persija.

"Dia sudah meminta izin untuk bertemu Persija. Dalam satu atau dua hari ke depan mungkin kami akan bertemu dulu dengan Bepe. Keputusan ada di tangan dia sekarang," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, selaku pengelola PBR, Marco Paulo kepada Super Ball, kemarin.

Menurut Marco, Bepe sebenarnya masuk ke dalam daftar pemain yang wajib dipertahankan untuk musim depan. Kendati tidak lagi muda, mantan pemain binaan Diklat Salatiga itu berkontribusi besar mengatrol mental para pemain muda PBR.

Sementara itu, Wakil Presiden Persija Asher Imaret Siregar menyambut baik negosiasi dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas Indonesia itu.

"Kami tunggu Bepe untuk dapat izin dari PBR. Mudah-mudahan jadi pindah," ujarnya. (jun)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved