Artis Nikah

Akhir Tahun, Raffi-Nagita Gelar Ngunduh Mantu

Kalau jadi kita mau tanggal 30, kalau jadi. Soalnya tanggal 31-nya kan tahun baru, ungkap Raffi

Akhir Tahun, Raffi-Nagita Gelar Ngunduh Mantu
Kompas.com
Raffi Ahmad. 

WARTA KOTA, MAMPANG - Pasangan Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26) masih harus menjalani serangkaian prosesi usai pernikahan yang digelar pada 17 Oktober kemarin. Rencananya pasangan selebritis tersebut bakal menggelar prosesi ngunduh mantu.

"Kabar bahagianya ya kalau jadi, akhir tahun mau acara lagi. Ngunduh mantu di Bandung," ujar Raffi, saat ditemui di acara !nsert Award 2014 'Iconic', di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Meski menggelar prosesi ngunduh mantu pada akhir tahun, presenter 'DahSyat' tersebut ingin juga merayakan malam tahun baru. Oleh sebab itulah Raffi berusaha mengatur waktu yang ada sedemikian rupa.

"Kalau jadi kita mau tanggal 30, kalau jadi. Soalnya tanggal 31-nya kan tahun baru," ungkap pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu.

Raffi bertekad untuk menghabiskan malam tahun baru tanpa adanya pekerjaan. Ia tidak ingin wanita yang baru saja dinikahinya sedih.

"Insya Allah (tidak bekerja), enggak tau juga. Ada yang bete ntar kalau terima kerjaan," ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Nagita menegaskan dirinya dan Raffi tidak memiliki kesepakatan apapun perihal pekerjaan. Hanya saja semua kembali kepada komitmen pasangan.

"Enggak tahu (ambil pekerjaan atau enggak) lihat nanti aja. Enggak (kesepakatan) sih, semua datang dari Raffi, gimana komitmen Raffi," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved