Artis Cerai

Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Tangan Ben Kasyafani

Marshanda dan Ben Kasyafani kini telah resmi berpisah.

Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Tangan Ben Kasyafani
Warta Kota/andika panduwinata
Ben Kasyafani (31) tampil begitu sumringah dengan mengumbar senyumnya. Ia terlihat senang dan bahagia merayakan hari Lebaran bersama putrinya Sienna hasil pernikahannya dengan Marshanda. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Marshanda dan Ben Kasyafani kini telah resmi berpisah.

Hal itu seiring putusan majelis hakim yang mengabulkan gugatan Marshanda, saat sidang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Baca Juga: 

Selain itu, permasalahan hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani telah menemui titik terang. Pasalnya majelis hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh anak kepada Ben. Baca Juga: BREAKING NEWS: Marshanda dan Ben Resmi Bercerai

"Hak asuh pengawasan terhadap anak dari Marshanda dan Ben, diterima oleh majelis hakim untuk Ben," kata Denny Kailimang, kuasa hukum Ben, saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Menanggapi putusan majelis hakim, Denny berharap semua pihak bisa saling menghargai. Terlebih saat ini Sienna membutuhkan banyak perhatian dari orang-orang terdekatnya.

"Kita mengharapkan peran pers menghargai dan yang utama untuk kepentingan anak, agar jangan terlalu diekspose karena anak ini butuh perhatian," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved