Breaking News:

Liga Inggris

Mourinho: Chelsea Harus Menang!

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai para pemainnya harus berjuang keras untuk meraih gelar Premier League

telegraph.co.uk
Jose Mourinho. 

WARTA KOTA, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai para pemainnya harus berjuang keras untuk meraih gelar Premier League 2014-15 agar dapat dinilai hebat, mengingat musim lalu The Blues tidak meraih trofi apa pun.

Pernyataan itu diungkapkan Mourinho setelah Chelsea menang 2-0 atas West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014). Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Diego Costa dan Eden Hazard.

Hasil itu membuat Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 33 dari 12 pertandingan atau unggul tujuh angka dari Southampton di tempat kedua.

"Hanya John Terry dan Didier Drogba yang telah memenangi banyak hal bersama Chelsea, setelah itu tidak ada pemain lain dalam tim ini," ujar Mourinho.

"Para pemain harus menang jika mereka ingin dilihat sebagai tim yang hebat. Mereka harus memenanginya. Jadi, ini bukan hanya memainkan sepak bola indah atau menjadi juara musim dingin."

"Ketika mereka memenangi trofi-trofi maka kami bisa membandingkan mereka dengan tim-tim lainnya," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved