Persija

Persija Gagal Rekrut Emmanuel Kenmogne

Upaya Persija Jakarta untuk mendatangkan kembali Emmanuel Kenmogne menemui jalan terjal

Persija Gagal Rekrut Emmanuel Kenmogne
Warta Kota/Umar Widodo
Emmanuel Kenmogne.

WARTA KOTA, PALMERAH - Upaya Persija Jakarta untuk mendatangkan kembali Emmanuel Kenmogne menemui jalan terjal. Meski mengagumi fanatisme suporter Jak Mania—sebutan untuk suporter Persija—bomber produktif berusia 34 tahun itu tampaknya lebih memilih klub lain dengan tawaran tertinggi.

Pacho, sebutan akrab untuk Emmanuel Kenmogne, kini tengah naik daun. Predikat pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014 otomatis meningkatkan nilai jual Pacho pada bursa transfer musim depan. Soal harga, penyerang berpaspor Belgia itu mematok harga di atas Rp 2 miliar.

Agen pacho di Indonesia, Francis Yonga, mengakui telah bernegosiasi dengan manajemen Persija. Hanya saja, tawaran yang disodorkan tim Ibukota itu masih di bawah eskpektasi.

"Pacho sangat mencintai Persija dan Jak Mania sebagai tim pertamanya di Indonesia. Tapi, dia harus pilih klub yang benar-benar serius dan cepat bergerak. Apalagi harga yang ditawarkan Persija lebih rendah dari klub lain," kata Yonga kepada Super Ball, kemarin.

Lebih lanjut Yonga, menyebut saat ini tim yang paling serius meminati Pacho adalah Kelantan FA dan Persib Bandung. (jun)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved