Breaking News:

Sidang Vonis Samuel Panti Asuhan Ditunda

Majelis Hakim PN Tangerang menunda sidang vonis terdakwa kasus penganiayaan dan kekerasan seksual terhadap anak-anak, Samuel Watulingas (50).

Penulis: | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Budi Sam Law
Beberapa bocah korban penganiayaan di Panti Asuhan The Samuel s Home, Tangerang, tiba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2014) siang. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Setelah molor selama kurang lebih dua jam, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan untuk menunda sidang vonis terdakwa kasus penganiayaan dan kekerasan seksual terhadap anak-anak di bawah umur, Samuel Watulingas (50).

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Samuel Watulingas seharusnya menjalani sidang vonis pada Selasa (18/11) pukul 12.00. Dalam sidang sebelumnya, Samuel dituntut 12 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang, Herry Agustin memasuki ruang sidang pada pukul 14.15. Setelah membuka sidang, Herry langsung mengatakan bahwa sidang belum bisa dilanjutkan.

"Karena satu dan lain hal, sidang belum bisa dilanjutkan. Masih ada yang belum beres. Kita lanjutkan lagi Selasa pekan depan tanggal 25 November," kata Herry tanpa merinci berkas apa yang masih belum lengkap. Sidang pun langsung ditutup. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved