Hari ini, Ada Pameran Miniatur Mobil di Balai Kartini

Pameran miniatur mobil dibuka di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (15/11/201$)

Hari ini, Ada Pameran Miniatur Mobil di Balai Kartini
Tribunnews.com
Ilustrasi- pameran miniatur mobil 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Pameran Diecast Expo 2014 dibuka pada Sabtu (15/11/2014) di Balai Kartini, Jakarta. Pada pembukaan pesta penggemar mobil miniatur tersebut tampak bahwa berbagai komunitas berdatangan untuk meramaikan acara ini.

Yudie Herbie, salah satu Anggota Komunitas Die Cast Indonesia, mengatakan bahwa pameran ini merupakan medium bagi berkumpulnya para penggemar diecast se tanah air. Diharapkan melalui acara ini akan memperkuat solidaritas diantara penggemar Diecast.

"Acara ini mempersatukan penggemar diecast di indonesia baik penjual, pembeli, penggemar, kolektor, komunitas dan lain-lain," katanya saat ditemui di Balai Kartini, Sabtu (15/11/2014).

Hal ini dinilai baik sebagai langkah awal mengingat bahwa belum ada event serupa di indonesia yang berskala nasional. Sehingga diharapkan acara ini akan memperkuat event serupa yang akan dilaksanakan di daerah lainnya.

"Sekarang di Jakarta, nanti bisa di Bali, Surabaya atau daerah lainnya di indonesia, kita mau membuat ini sebagai event tahunan," katanya.

Pameran Diecast Expo 2014 merupakan pameran diecast yang diadakan pertama kali dengan melibatkan exhibitor yang tersebar di Pulau Jawa, dan luar negeri. Dari luar negeri peserta yang berdatangan adalah dari Brunei, Malaysia, Singapura dan Australia.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved