Agnez Mo Perhatikan Penampilan Rambutnya

Menjaga rambut agar selalu terlihat indah dan menarik, membuat penyanyi Agnez Mo benar-benar merawat penampilan rambutnya dengan baik.

Agnez Mo Perhatikan Penampilan Rambutnya
Andika Panduwinata
Agnez Mo saat menghadiri acara jumpa pers Clear Shampoo di Empica Lounge & Event Space, Kawasan Terpadu Sudirman (SCBD), Lot. 8 Kav 52-53, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (13/11/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Menjaga rambut agar selalu terlihat indah dan menarik, membuat penyanyi Agnez Mo benar-benar merawat penampilan rambutnya dengan baik. Sebab, meski dirinya sibuk, harus dituntut untuk tampil> menarik dari setiap aksi panggungnya.

"Berkarier sebagai publik figur, membuat aku harus tampil percaya diri, salah satunya dengan menjaga penampilan rambut aku," ujar Agnez di sela jumpa pers Clear Shampoo di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Agnez yang kerap tampil energik dan melakukan berbagai macam model rambut, tentu khawatir dengan kesehatan rambut dan kulit kepalanya. Namun, padatnya jadwal membuat gadis kelahiran 1986 ini, sulit melakukan perawatan ke salon.

"Aku tuh sering pakai hair spray, sering keringatan, eksperimen sama warna rambut. Sebenarnya itu yang membuat aku khawatir. Tapi aku juga nggak ada waktu ke salon," ucap Agnez.

Agnez yang mengaku tidak banyak waktu untuk merawat rambutnya. Sehingga dirinya hanya perlu melakukan perawatan rambut dengan shampoo anti ketombe. Dengan begitu, dia dapat tetap menjaga keindahan rambutnya.

"Aku selama ini hanya pakai shampoo Clear. Produknya sudah aku coba sejak lama dan terbukti sampai sekarang, rambut aku tetap sehat," kata Agnez.

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved