Ada Apa Raffi Ahmad Masih Saja Goda Laudya Chintya Bella

Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina atau Gigi, Raffi Ahma d masih menggoda mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella .

Ada Apa Raffi Ahmad Masih Saja Goda Laudya Chintya Bella
Warta Kota/Nur Ichsan
Laudya Chintya Bella 

WARTA KOTA, PALMERAH— Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina atau Gigi, Raffi Ahmad masih menggoda mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella .

Raffi dan Bella memang sempat lama berpacaran, meski akhirnya kandas. Namun, lantaran memiliki pekerjaan yang sama di panggung hiburan, Raffi dan Bella masih sering bertemu. Apalagi, mereka tergabung dalam grup vokal yang sama, BBB (Bukan Bintang Biasa) asuhan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Saat menggelar acara syukuran ulang tahun BBB yang kedelapan, Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia datang lebih dulu ke lokasi. Bella datang satu jam kemudian lantaran baru datang dari Bandung.

Akibat terlambat, Bella menjadi bulan-bulanan Raffi. "Maaf ya Teh Melly, Papa Anto Hoed, BBB Zone, teman media semua, saya terlambat. Pokoknya hari ini saya penuh maaf deh," tutur Bella saat dijumpai tabloidnova.com di Patheya, Kemang Utara Raya No.22, Jakarta Selatan, Selasa (11/11).

Melihat Bella tergesa-gesa tiba di lokasi dan terus-menerus meminta maaf, Raffi malah menggoda Bella. Berkali-kali tangan Raffi mencolek punggung Bella. "Apaan sih Raffi usil banget!" bentak Bella. Sontak ocehan Bella dan sikap centil Raffi itu disoraki oleh penggemar mereka yang saat itu ikut menjadi tamu undangan.

Meski keduanya sudah bukan sepasang kekasih, keakraban Bella dan Raffi memang masih kental terasa. Bagi musisi Melly Goeslaw , begitulah sifat asli anak-anak didiknya, saling goda dan menjahili. "Bella sama Raffi ya memang begitu. Kalau enggak begitu, ya bukan Bella dan Raffi," tutur Melly.

Kejahilan Raffi kepada Bella tak berhenti sampai di situ. Saat Bella maju ke bagian depan meja untuk melakukan jumpa pers, Raffi malah menempelkan kue ulang tahun ke wajah Bella. Jadilah mantan pasangan kekasih itu saling kejar dan balas mengotori wajah dengan kue tar. (Okki)

Editor: Suprapto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved