Suara Warga

Tak Ada Pengurangan Kemasan Indofood

Mi instan rasa kari ayam yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, tidak dilakukan pengurangan terhadap isinya

Kontan.co.id
Indomie di supermarket. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Warta Kota, tanggal 4 November 2014 pada halaman 7 dengan judul "Indofood Isinya Jangan Dikurangi", maka perkenankanlah kami untuk menyampaikan tanggapan atas surat pembaca tersebut.

Mi instan rasa kari ayam yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, tidak dilakukan pengurangan terhadap isinya sehingga berat per kemasan pun adalah tetap.

Kami sampaikan pula bahwa produk-produk Indofood diproduksi dengan mutu terbaik yang sesuai dengan standar yang berlaku serta senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan.

Demikianlah penjelasan kami, apabila Bapak atau Ibu masih membutuhkan informasi lainnya dapat menghubungi Layanan Konsumen Indomie di nomor telepon 0800 181 8888 atau alamat email indomie@icbp.indofood.co.id.

Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Bapak atau Ibu untuk tetap mengkonsumsi produk-produk kami.

Atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Stefanus Indrayana,
GM Corporate Communication
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved