Ibunda Nagita: Ada yang Beda Setelah Gigi Dinikahi Raffi

Ibunda Nagita Slavina, Rita Amelia mengungkapkan merasa ada yang berbeda setelah putri cantiknya itu dinikahi Raffi Ahmad.

Ibunda Nagita: Ada yang Beda Setelah Gigi Dinikahi Raffi
Warta Kota/nur ichsan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menggelar jumpa pers rencana resepsi pernikahannya yang akan di gelar di Alila Villas Soori, Tabanan Bali pada 25 Oktober mendatang. Saat jumpa pers di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10), Raffi mengaku pada saat malam pertama, tidak bisa tidur dan tidak menikmati malam pertamanya bersama Nagita, , karena isterinmya itu sedang datang bulan, 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Ibunda Nagita Slavina yaitu Rita Amelia mengungkapkan merasa ada yang berbeda setelah putri cantiknya itu dinikahi Raffi Ahmad. Gigi sapaan Nagita Slavina sudah hampir satu bulan menjalani kehidupannya sebagai suami istri dengan presenter acara musik Dahsyat itu.

"Sekarang perasaannya beda banget," ujar Rita Amelia di Studio RCTI Jalan Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (11/11/2014) siang.

Rita pun menceritakan kehidupannya sebelum ditinggal buah hatinya itu. Ia tidak lagi tidur bersama dengan Gigi pascanikah dengan Raffi.

"Tadinya kami (Rita, Gigi, dan adik Gigi) tidur bertiga. Baru mau kawin saja dia (Gigi) sudah pisah kamar," ucap Rita.

Rita juga berharap semoga Gigi dan Raffi segera dikaruniai keturunan. "Semoga cepat diberi momongan, mau laki atau perempuan (anaknya) enggak apa - apa," kata Rita. (Andika Panduwinata)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved