Breaking News:

Liga Inggris

Mourinho Bantah Ingin Bawa Gerrard ke Chelsea

Menurut Mourinho, dirinya sudah tak menaruh minat lagi pada kapten Liverpool tersebut.

Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
Jose Mourinho. 

WARTA KOTA, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menutup opsi untuk membawa Steven Gerrard ke Stamford Bridge. Menurut Mourinho, dirinya sudah tak menaruh minat lagi pada kapten Liverpool tersebut.

Masa depan Steven Gerrard di Liverpool semakin menjadi tanda tanya. Sebab, hingga kini The Reds belum juga melayangkan kontrak baru pada Gerrard.

Oleh sebab itu, Gerrard diklaim bisa angkat kaki pada musim panas nanti dari Anfield Stadium. Sebab, kerja sama Gerrard dengan The Reds akan berakhir pada musim panas nanti.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak berminat menampung Gerrard dengan status bebas transfer. Padahal, ketika era pertamanya di Stamford Bridge, Mourinho pernah dua kali berusaha memboyong pemain 34 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai peluang klubnya memboyong Gerrard, Mourinho membantah. Sebab, The Special One tak yakin apakah Gerrard mampu mempertahankan penampilannya level teratas.

"Tidak. Berapa lama dia bisa tetap bermain? Saya tak tahu. Tidak, saya tak berminat lagi (pada Gerrard) sebab minat itu sudah sangat lama." jelas Mourinho kepada The Express.

Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved