Liga Jerman

Bastian Schweinsteiger Kembali Bermain Setelah Pulih dari Cedera

Sepanjang absennya Schweinsteiger, Bayern tetap tidak terkalahkan

Bastian Schweinsteiger Kembali Bermain Setelah Pulih dari Cedera
KOMPAS.com/AFP PHOTO/ODD ANDERSEN
Pemain Jerman Bastian Schweinsteiger terluka setelah berbenturan dengan pemain Argentina Sergio Aguero dalam laga final Piala Dunia. 

WARTA KOTA, BERLIN - Kapten Jerman Bastian Schweinsteiger akan kembali bermain pada tahun ini setelah sang pemain menepi akibat cedera lutut sejak final Piala Dunia. Demikian Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge,

Schweinsteiger (30) - yang merupakan bagian integral di tim Jerman yang menjuarai Piala Dunia pada Juli - mendapat cedera pergelangan kaki saat berlatih dengan Bayern sebelum mengalami cedera ligamen lutut.

Tetapi Rummenigge optimistis Schweinsteiger dapat kembali berlatih pada jeda internasional pekan depan, sehingga gelandang bertahan itu dapat kembali bermain sebelum pertandingan terakhir Bayern di Liga Jerman sebelum libur musim dingin pada 19 Desember di Mainz.

"Ia kemungkinan akan kembali bermain pada 2014," kata Rummenigge kepada majalah Jerman Kicker.

"Semua baik-baik saja. Ia mungkin kembali ke latihan tim pada jeda internasional berikutnya."

Sepanjang absennya Schweinsteiger, Bayern tetap tidak terkalahkan dan memuncaki klasemen Liga Jerman serta grup Liga Champions.

Meski demikian, Jerman kehilangan kepemimpinannya di lapangan tengah, di mana mereka kalah dari Polandia dan ditahan imbang Irlandia, yang membuat Tim Panser harus menghuni peringkat ketiga di grup kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved