Breaking News:

Aji Santoso Bakal Pertahankan 7-9 Wajah Lama Persija

Meski belum resmi melatih Persija Jakarta, namun Aji Santoso sudah mulai blak-blakan mengenai program kerjanya.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
TRIBUNNEWS
Aji Santoso. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Meski belum resmi melatih Persija Jakarta, namun Aji Santoso sudah mulai blak-blakan mengenai program kerjanya. Jika bergabung dengan Macan Kemayoran, pelatih 44 tahun itu mengaku hanya akan mempertahankan 7-9 wajah lama.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu tampak leluasa membicarakan kemungkinan untuk membesut tim Oranye. Bahkan, ia tak segan mengungkapkan langkah awal pencarian pemain yang diinginkan.

"Jika saya menjadi pelatih, sebanyak 7-9 pemain lama Persija akan dipertahankan, termasuk para pemain Persija yang ikut bergabung di Timnas Indonesia U-23," kata Aji Santoso.

Pelatih asal Malang tersebut juga tidak membantah akan memboyong pemain Garuda Muda lainnya jika dipercaya melatih tim Ibukota. Namun, Aji enggan membeberkan detil nama-nama tersebut.

Kendati demikian, manajemen Persija sempat mengungkapkan telah memasukkan tiga nama pemain muda yang pernah diasuh Aji. Ketiganya adalah Bayu Gatra, Dedi Kusnandar, dan Fandi Eko Utomo.

Tidak hanya itu, Aji mengaku telah menyiapkan calon bomber asing incarannya untuk meningkatkan produktivitas lini serang. Penyerang yang diburu tersebut bertipikal striker murni yang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Aji kini tidak lagi terikat dengan tim nasional Indonesia U-23. Namun, ia masih menunggu keputusan dari rapat Komite Eksekutif PSSI, Minggu (2/11).

Kendati demikian, Aji mengaku siap untuk meniti karier bersama Persija musim depan. Target juara pun sudah disanggupinya jika dipercaya menangani tim elite Jakarta itu.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen Persija dan sudah mempresentasikan langkah kedepan jika menjadi pelatih Persija musim depan. Saya sangat siap sekali jika manajemen memilih saya," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved