1001 Konsumen Adira Ikuti Nonton Bareng MotoGP Sepang

Sebanyak 1001 konsumen Adira Finance telah mengikuti nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang.

1001 Konsumen Adira Ikuti Nonton Bareng MotoGP Sepang
Agustin Setyo Wardani
Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance (kiri), Tasya, Mori, dan Hafid Hadeli, Director-Chief Sales and Distribution Adira Finance dalam jumpa media mengenai Adira X-tra Bonus 1001 MotoGP Sepang di Downtown Bistro, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/10/2014) 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Sebanyak 1001 konsumen Adira Finance telah mengikuti nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang.

Ke-1001 orang konsumen ini merupakan para konsumen beruntung yang memenangi grand prize "Adira X-tra Bonus 1001 MotoGP Sepang". Program ini berlangsung selama periode 1 Maret-31 Agustus 2014 lalu.

Pengundiannya sendiri disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, Kementerian Sosial dan Pihak Kepolisian. Proses pengundian dilakukan dengan sistem komputerisasi dan memenangkan 1001 konsumen dari sembilan area di Indonesia.

Kesembilan area tersebut adalah Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan.

Program ini, mendapat respon positif dari seluruh pemenang undian. Bahkan, diketahui, beberapa dari mereka mengungkapkan rasa suka citanya dengan mengirimkan email ke Adira Finance.

Salah dua nasabah yang berhasil memenangkan undian adalah Tasya dan Mori. Keduanya telah lebih dari tujuh tahun setia menjadi nasabah Adira Finance. "Senang sekali ikut menjadi pemenang dan bisa jalan-jalan nonton MotoGP di Sepang dengan Adira," kata Tasya.

Sementara, Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance mengatakan pihaknya berharap dengan adanya program ini akan mempererat tali persahabatan.

"Sehingga Adira Finance tidak hanya menjadi tempat konsumen mengajukan kredit kendaraan, tapi kami menjadi bagian yang penting bagi siklus kehidupan konsumen," tambahnya. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved