RS Bunda Akan Bangun Apartemen di Depok

RS Bunda mengembangkan sayapnya dengan membangun apartemen di area RS Bunda Depok

RS Bunda Akan Bangun Apartemen di Depok
istimewa
RS Bunda Margonda 

WARTA KOTA, DEPOK - Untuk menarik masyarakat Indonesia tetap tertarik berobat di dalam negeri maka RS Bunda membuat terobosan baru.

RS Bunda mengembangkan sayapnya dengan membangun apartemen di area RS Bunda Depok. Apartemen tersebut ditujukan untuk keluarga pasien maupun pasien yang menginap dari berbagai penjuru di Indonesia.

"Basic kami merupakan industri dasar pelayanan kesehatan. Kami ingin masyarakat Indonesia tidak berobat di luar negeri, karena itu kami mengembangkan sayap di bidang properti," kata Komisaris Utama RS Bundan dr Rizal R Sini, dalam acara ground breaking Apartemen Atlanta di Jalan Margonda Raya, Selasa (28/10/2014).

Menurut Rizal, para pasien dan keluarga pasien yang berobat ke RS Bunda dapat menyewa apartemen tersebut.

Direktur Utama PT Agung Multi Berjaya Mesha R Sini menjelaskan, dibangunnya apartemen itu atas permintaan pasar. Kemudian juga didukung oleh wilayah yang strategis, yakni dekat dengan Tol Cijago yan menghubungkan dengan jalur JORR yakni Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

"Hunian berjumlah 600 unit ini menawarkan 28 fasilitas berkelas bagi penghuninya, dan memberikan nilai investasi lebih kepada konsumen,"  tuturnya.

Mesha menambahkan bahwa ada tiga tipe apartemen yakni tipe 1 kamar tidur ukuran kamar 34 meter persegi yakni Rp 500 juta, lalu tipe 1 kamar tidur yakni 45 meter persegi dengan harga Rp 600 juta, serta tipe 2 kamar tidur dengan ukuran kamar 57 meter persegi dengan harga Rp 800 juta.

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved