Breaking News:

Mario Mandzukic Tolak Klub Inggris dan Italia

Mario Mandzukic mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari klub Premier League dan Serie-A, tetapi ditolaknya.

AFP/Biel Alino
Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic (kanan). 

WARTA KOTA, MADRID - Mario Mandzukic mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari klub Premier League dan Serie-A, tetapi ditolaknya, sebelum membuat keputusan bergabung dengan Atletico Madrid.

Striker asal Kroasia ini pun mengatakan bahwa keputusannya itu sangat tepat.

Mandzukic meninggalkan juara Bundesliga, Bayern Muenchen, pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung dengan Atletico.

Ternyata, setelah beberapa bulan di Vicente Calderon, Mandzukic merasa sangat nyaman dan yakin keputusan tersebut tepat.

"Aku memilih langkah yang tepat bagi karierku," ujarnya seperti dilaporkan AS, dalam sebuah wawancara.

"Selama negosiasi, aku dengan cepat menyadari dua hal - mereka sangat menginginkan tanda tanganku dan mereka sangat serius serta profesional. Aku senang menjadi bagian dari proyek kemenangan dan berkontribusi untuk kesuksesannya."

"Aku tidak bisa memilih lebih baik. Aku dengan cepat diterima fans. Mereka menyukai para pemain yang memberikan 100 persen dan itulah mengapa pandangan umum adalah bahwa ini merupakan atmosfer terbaik di liga."

"Atmosfernya fantastis dan Calderon memotivasi para pemain. Tak logis bagiku bertahan di Bayern. Aku mendapatkan tawaran dari Inggris dan aku pikir itu mungkin cocok dengan gayaku."

"Ada juga ketertarikan dari Italia dan Rusia, tetapi ketika ketertarikan Atletico mulai kuat, aku menghentikan semuanya."

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved