Pernikahan

Tantri Kotak Terinspirasi Pernikahan Armand dan Dewi Gita

Tantri 'Kotak' telah resmi menikah setelah dipinang Arda 'Naff'. Tantri mengaku sangat terinspirasi dengan Armand Maulana dan Dewi Gita.

Tantri Kotak Terinspirasi Pernikahan Armand dan Dewi Gita
Tribunnews.com
Armand Maulana, vokalis Band Gigi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Tantri 'Kotak' kini telah resmi menikah setelah dirinya dipinang Arda 'Naff'. Pelantun lagu 'Pelan-Pelan Saja' itu mengaku sangat terinspirasi dengan pasangan musisi favoritnya, Armand Maulana dan Dewi Gita.

Pasalnya pasangan musisi senior itu tidak pernah diterpa pemberitaan miring oleh awak media. Ia pun memiliki keinginan yang sama dengan idolanya tersebut.

"Sosok Kang Armand Maulana dan Teh Dewi adalah pasangan yang mengisnpirasi kita. Sama-sama musisi, alhamdulillah bisa sampai 20 tahun tidak terkena gosip apapun," ucap Tantri, saat ditemui di Pondok Indah Lestari, Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014).

Tidak hanya itu, Tantri melihat Armand sebagai musisi yang bisa dijadikan contoh bagi siapapun. Pasalnya Armand bisa menempatkan posisinya dengan baik ketika bekerja maupun sebagai bapak rumah tangga.

"Kang Armand oke banget pas di atas panggung sebagai rockstar, pas di rumah, aduh subahanallah," ungkap wanita yang berposisi sebagai vokalis tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved