Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Siapkan Tawaran untuk Mesin Gol WBA

Liverpool kabarnya bersiap melayangkan tawaran untuk Saido Berahino.

Editor: Andy Pribadi
suzanafm.com
Saido Berahino. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Liverpool kabarnya bersiap melayangkan tawaran untuk Saido Berahino. Rencananya, kubu The Reds berminat untuk merekrut penyerang West Bromwich Albion itu pada bursa transfer Januari 2015.

Belum maksimalnya peran Mario Balotelli di lini depan klub, membuat Liverpool ingin mencari penyerang baru. Nama Saido Berahino disebut-sebut ideal mengisi lini depan The Reds.

Menurut Daily Mail, Liverpool harus menyiapkan dana yang tak sedikit untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun tersebut. Pasalnya, West Bromwich Albion tak akan melepas sang pemain andalan, maka tawaran yang datang di bawah angka 25 juta pound (Rp 485 miliar).

Namun, Liverpool tak sendirian dalam perburuan masa depan Berahino. Tottenham Hotspur pun diyakini menaruh minat pada pemain tim nasional Inggris U-21 itu.

Berahino sukses mencuri perhatian kedua raksasa Inggris itu usai tampil impresif musim ini. Sejauh ini, Berahino sudah mencetak tujuh gol untuk The Baggies.

Torehan gol itu membuat Berahino menghuni urutan ketiga pencetak gol terbanyak Premier League musim ini, atau terpaut dua gol dari Diego Costa (Chelsea) di puncak.

Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved