Ketua Penonton Bayaran: Anak Alay Tidak ke Resepsi di Bali

Para penonton bayaran yang kerap disapa anak alay kabarnya diundang ke acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali.

Ketua Penonton Bayaran: Anak Alay Tidak ke Resepsi di Bali
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan buku pernikahan mereka saat menggelar konferensi pers usai prosesi akad nikah. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Para penonton bayaran yang kerap disapa dengan sebutan anak alay kabarnya diundang ke acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26) yang digelar di Bali. Sebelumnya ibunda Raffi yaitu Amy Qanita mengungkapkan anak alay turut diundang ke pesta acara putranya itu di Pulau Dewata.

"Sahabat Raffi dan Nagita datang, anak alay Dahsyat juga datang (ke resepsi pernikahan Raffi - Nagita di Bali," ujar Amy Qanita dalam acara Dahsyat yang disiarkan langsung di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (25/10/2014).

Raffi merupakan presenter acara program musik Dahsyat. Anak Alay sebagai penonton bayaran yang memeriahkan acara Dahsyat yang disiarkan di RCTI itu.

Harsono sebagai ketua koordinator penonton bayaran menegaskan bahwa anak alay tidak ada satu pun yang diundang ke acara resepsi Raffi di Bali. "Kami tidak ada yang diundang, kalau diundang juga pasti berangkat," ucap Harsono di kawasan Kebon Jeruk saat ditanyai Warta Kota pada Sabtu (25/10/2014) siang.

Ia pun menjelaskan yang diundang dalam acara tersebut merupakan fans dari Raffi Ahmad. Harsono juga merasa sedih dirinya dan para anak Alay tak turut diajak ke Bali untuk menyaksikan pesta yang mewah dan elegan itu.

"Fans dari Raffi saja yang diundang, kami enggak diundang, sedih," kata Harsono. (Andika Panduwinata)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved