Lapangan Kerja

Disnakertrans Jakarta Utara Buka Job Fair

Kepala Suku Disnakertrans Jakarta Utara akan membuka "Job Fair" untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat.

Warta Kota/dwi rizki
ILUSTRASI - Suasana bursa kerja bertemakan Career and Higher Education Fair yang digelar careerbuilder.co.id bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta di Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan pada bulan Januari 2014. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kepala Suku Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jakarta Utara, Mujiono mengatakan, pihaknya akan membuka "Job Fair" untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat yang mencari lowongan pekerjaan.

"Kami akan adakan 'Job Fair' untuk masyarakat Jakarta Utara yang masih membutuhkan lapangan pekerjaan," katanya di Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Ia menyebutkan Disnakertrans menyiapkan 55 perusahaan dan 3.2724 lowongan pekerjaan. Fokus dari pembukaan lowongan tersebut adalah untuk mahasiswa yang telah lulus dan SMA. Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan yang kepada para penyandang cacat yang siap untuk mencari lowongan pekerjaan.

"Kami akan buka selama dua hari yakni, tanggal 28 dan 29. Sedangkan tempatnya di Koja Trade Mal," tambahnya.
Mujiono menambahkan pembukaanya akan dimulai dari 09.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib.

"Perusahaan yang hadir seperti nasional multi retail, perbankan, manufacturing, distributor, pembiayaan, media serta perusahaan kontraktor," tambahnya.

Perusahaan-perusahaan tersebut menurut Mujiono adalah Taxiku, MNC Group, Carrefour, Optik Melawai, Jak TV dan perusahaan lainnya yang juga akan hadir di Koja Trade Mal.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved