Breaking News:

Liverpool Tertinggal 3 Gol darik Real Madrid di Babak Pertama

Jeda babak pertama Liverpool kian tertinggal atas tamunya Real Madrid pada lanjutan penyisihan grup B

AFP/Kompas.com
Cristiano Ronaldo 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Jeda babak pertama Liverpool kian tertinggal atas tamunya Real Madrid pada lanjutan penyisihan grup B Matchday 3 Liga Champions 2014/15 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (23/10/2014).

Di paruh pertama, lima menit awal The Red lebih menguasai permainan serangan-serangan yang dilancarkan Raheem Sterling sempat membahayakan gawang Iker Casillas.

Namun, pasukan Los Blancos tak mau diam. Memasuki menit 23, lewat tembakan Cristiano Ronaldo, saat itulah dua gol menyusul dan membuat tuan rumah jatuh mental.

Gol pertama dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-23. Melalui umpan satu-dua dengan James Rodriguez, CR7 dengan mudahnya melepaskan tendangan first-time di area penalti.

Baru tujuh menit gol pertama, kini giliran Karim Benzema yang menceploskan gawang tuan rumah, tepatnya pada menit ke-30. Striker timnas Prancis itu menciptakan gol seusai menerima umpan matang dari Toni Kroos dari sisi kiri.

Tak mau menyia-nyiakan peluang, Benzema mampu menanduk si kulit bundar yang berdiri bebas di mulut gawang. Kini Los Blancos tampak sedikit bertahan.

Penonton di stadion Anfield kembali terdiam. Benzema sukses menciptakan gol ketiga untuk El Real pada menit ke-41. Bermula dari sepakan pojok Pepe yang menerima bola mampu memberikan umpan pendek kepada Benzema sebelum membobol gawang Simon Mignolet. (Reynas Abdila)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved