Breaking News:

Liga Champions

BREAKING NEWS: Liverpool Telan Kekalahan 0-3 dengan Real Madrid

Liverpool menelan kekalahan atas Real Madrid pada lanjutan penyisihan grup B Matchday 3 Liga Champions

Kompas.com
Cristiano Ronaldo. 

WARTA KOTA, LIVERPOOLLiverpool menelan kekalahan atas Real Madrid pada lanjutan penyisihan grup B Matchday 3 Liga Champions 2014/15 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (23/10/2014).

Bermain di kandang Liverpool tak berhasil menang dari tim raksasa Liga Spanyol. Gol pertama dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-23. Melalui umpan satu-dua dengan James Rodriguez, CR7 dengan mudahnya melepaskan tendangan first-time di area penalti.

Baru tujuh menit gol pertama, kini giliran Karim Benzema yang menceploskan gawang tuan rumah, tepatnya pada menit ke-30. Striker timnas Prancis itu menciptakan gol lewat tandukan keras seusai menerima umpan matang dari Toni Kroos dari sisi kiri.

Tak mau menyia-nyiakan peluang, Benzema mampu menanduk si kulit bundar yang berdiri bebas di mulut gawang. Kini Los Blancos tampak sedikit bermain bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik.

Selang 11 menit dari gol pertamanya, Karim Benzema mencetak gol keduanya pada laga tersebut yang berbuah keunggulan 0-3 bagi Real Madrid.

Pada babak kedua, upaya serangan Liverpool kandas karena berhasil dipatahkan dari barisan pertahanan Los Blancos. Hingga laga berakhir, skor tak berubah 0-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasilnya El Real berhasil membuktikan rekor buruk saat berjumpa dengan Liverpool. Kini Madrid tetap menempati posisi pertama klasemen tanpa kekalahan dari tiga laga terakhir Liga Champions. (Reynas Abdila)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved