Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid Nyaris Sempurna di Kandang Lawan

Real Madrid layak diunggulkan ketika menghadapi Liverpool pada lanjutan fase grup B Liga Champions

Kompas.com
Cristiano Ronaldo. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Real Madrid layak diunggulkan ketika menghadapi Liverpool pada lanjutan fase grup B Liga Champions 2014/15 di Anfield, Rabu (22/10/2014). Real Madrid memiliki catatan nyaris sempurna setiap kali melawat ke kandang lawan.

Real Madrid memenangkan lima dari tujuh laga tandang terakhir di ajang Liga Champions. Ini termasuk kemenangan 2-1 di Ludogorets pada terakhir.

Lawatan terakhir Real Madrid ke Inggris terjadi pada babak 16 besar Liga Champions musim 2012/13. Ketika itu Los Blancos melawat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan atas klub yang pernah membesarkan namanya. Atas gol itu, Ronaldo telah mencetak lima gol dari enam penampilan kontra tim Premier League bersama Los Blancos.

Real Madrid semakin layak percaya diri meraih kemenangan di Anfield. Real Madrid belum terkalahkan pada tiga laga tandang terakhir kontra tim Premier League. Secara keseluruhan, catatan tandang mereka ke Inggris adalah lima kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved