Breaking News:

Dishub Tangerang: Banyak Proyek Tidak Terlaksana

"Ada lima proyek keselamatan jalan raya yang kami kerjakan karena masalah teknis tadi," ujar Yuyus.

Penulis: | Editor: Suprapto
Warta Kota/angga bhagya nugraha
Informasi anggaran. 

WARTA KOTA, TANGERANG— Terkait banyaknya proyek infrastruktur yang terganggu akibat minimnya penyerapan anggaran karena APBD 2014 terlambat diteken, Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang mengakui hal tersebut.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Yuyus Rusnady, saat ditemui di kantornya,  Senin (20/10) membenarkan ada beberapa proyek yang terpaksa molor karena keterlambatan itu.

"Ada lima proyek keselamatan jalan raya yang sama sekali belum kami kerjakan karena masalah teknis tadi. Padahal seharusnya tahun ini sudah bisa mulai," ujar Yuyus.

Yuyus merinci, lima proyek tersebut adalah pengadaan enam unit motor patroli seharga Rp 600 juta, pengadaan satu unit mobil Rp 400 juta, proyek rambu lalu lintas senilai Rp 300 juta, pengadaan serta pemasangan paku jalan seharga Rp 200 juta, pemasangan rambu pengangkutan sampah senilai Rp 300 juta, dan pengadaan pagar keselamatan pinggir jalan dari dana alokasi khusus seharga Rp 745 juta. "Lima proyek ini tidak kami kerjakan dengan sejumlah pertimbangan," kata Yuyus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved