Pernikahan Raffi Ahmad

Tanggapan Raffi Ahmad terhadap KPI Tegur Trans Tv

Raffi Ahmad (27) enggan memberikan komentar perihal teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait siaran pernikahannya.

Tanggapan Raffi Ahmad terhadap KPI Tegur Trans Tv
Andika Panduwinata
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai melangsungkan akad nikah, Jumat (17/10/2014). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Raffi Ahmad (27) enggan memberikan komentar perihal teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait siaran pernikahannya. Pernikahan Raffi dan Nagita Slavina (26) disiarkan esklusif di stasiun televisi swasta selama 14 jam sehari.

"Kalau masalah itu jangan tanyakan ke saya," ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD Jakarta Selatan pada Jumat (17/10/2014) malam.

Komisi Penyiaran Indonesia memberikan teguran tertulis kepada pihak Trans TV yang menyiarkan acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 16 dan 17 Oktober 2014. KPI menganggap program siaran "Janji Suci Raffi dan Nagita" tersebut telah dimanfaatkan bukan untuk kepentingan publik.

KPI juga mengingatkan bahwa frekuensi televisi adalah milik publik dan harus dimanfaatkan sebesar - besarnya bagi masyarakat banyak. KPI juga memutuskan bahwa penayangan tersebut telah melanggar Pedoman Prilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 11 Ayat (1) serta Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 11 ayat 1. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved