Pernikahan Raffi Ahmad

Mertua Raffi Ahmad Bela Menantu yang Play Boy

Rita Amalia, ibunda Nagita Slavina alias Gigi, ogah berprasangka buruk terhadap menantunya tersebut yang sering ganti pacar.

Mertua Raffi Ahmad Bela Menantu yang Play Boy
TransTV
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling bertukar cincin setelah sah menjadi suami istri, Jumat (17/10/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Raffi Ahmad dicap sebagai playboy. Rita Amalia, ibunda Nagita Slavina alias Gigi, ogah berprasangka buruk terhadap menantunya tersebut. Ia menilai masa lalu Raffi yang sering gonta ganti pacar karena belum mendapatkan pasangan yang pas.

"Mungkin ganti-ganti pacar memang karena enggak pas, terus cepat dapat pacar lagi dan di bilang playboy. Tapi kalau menurut saya enggaklah ya," ucapnya semalam di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.

Bahkan, ia sangat senang dan bangga terhadap Raffi. Di matanya, presenter acara musik Dahsyat itu, tipikal pekerja keras dan punya semangat yang tinggi.

Ia tidak bisa menutupi perasaan harunya. Putrinya, Gigi telah menikah. Kemudian bersama suaminya membangun biduk rumahtangga. "Saya terharu, anak saya sudah diambil orang," lanjutnya.

Sebagai mertua, ia menaruh harapan besar kepada rumahtangga Gigi dan Raffi. "Semoga samara (sakinah, mawadah, warohmah), ibadahnya baik dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik. Semoga bisa cepat dapat anak," tandasnya.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved