Pernikahan Raffi Ahmad

Nagita Slavina Buka Rahasia Raffi Ahmad di Tempat Tidur

Nagita Slavina alias Gigi merasa canggung di malam pertama. Ia tak terbiasa ada pria yang berbaring di sampingnya.

Nagita Slavina Buka Rahasia Raffi Ahmad di Tempat Tidur
Andika Panduwinata
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai melangsungkan akad nikah, Jumat (17/10/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Nagita Slavina alias Gigi merasa canggung di malam pertama. Ia tak terbiasa ada pria yang berbaring di sampingnya. Ia dan Raffi tidur di ranjang yang sama setelah dinyatakan resmi sebagai pasangan suami-istri, dalam prosesi akad nikah.

"Tidur ada Raffi di sebelah, aneh. Kayak mimpi," ucap Gigi di ujung telepon, Sabtu, (18/10/2014), saat dihubungi presenter acara musik Dahsyat RCTI, yang disiarkan secara langsung dari Kebonjeruk, Jakarta.

Gigi juga baru mengetahui ternyata Raffi ngorok saat tertidur pulas. "Dia tidurnya ngorok," lanjut wanita berusia 26 tahun tersebut.

Tidak lama Gigi mengatakan demikian, Raffi langsung membela diri. Ia ngorok karena kelelahan setelah melewati proses akad nikah disertai rangkaian adat Jawa, yang panjang.

"Gua kan capai, gua berdiri dari pagi sampai malam. Terus malamnya berdiri lagi," ucapnya di ujung telepon, kemudian disusul dengan sorakan penonton acara musik Dahsyat.

Terlepas suaminya yang semalam ngorok saat tertidur, Gigi rupanya sangat senang. Ia lega setelah melewati rangkaian akad nikah tersebut. "Senang, alhamdulilah," tandas Gigi.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved