Olga Syahputra Berniat Jadi MC di Pernikahan Raffi

Olga Syahputra dan Raffi Ahmad merupakan sahabat karib. Komedian itu awalnya berniat untuk menjadi MC (pembawa acara) pada saat pernikahan Raffi.

Olga Syahputra Berniat Jadi MC di Pernikahan Raffi
Tribunnews.com
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Olga Syahputra dan Raffi Ahmad merupakan sahabat karib. Komedian itu awalnya berniat untuk menjadi MC (pembawa acara) pada saat pernikahan Raffi.

Manager pribadi Olga, Mak Vera, membeberkan hal tersebut. Sebelum Olga jatuh sakit, ia ingin menghibur sahabat kentalnya itu pada saat hari bahagia Raffi.

"Kalau Raffi nikah, dia (Olga) pernah bilang mau jadi MC-nya," ujar Mak Vera saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/10/2014) siang.

Mak Vera juga mengatakan Olga juga ingin duet bersama Raffi menjadi MC pada acara nikahannya. Kakak kandung Billy Syahputra ini juga berharap nikah bareng bersama Raffi di satu hari yang sama.

"Dia (Olga) juga ingin duet jadi MC sama Raffi, sebelah-sebelahan pelaminannya," ucap Mak Vera.

Namun hal itu sulit untuk direalisasikan. Olga masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Ia sudah berbulan-bulan dirawat di sana karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Pada hari ini, 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad melangsungkan akad nikah bersama Nagita Slavina. Mereka menggelar akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. (Andika Panduwinata)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved