Persija Jakarta

Persija Bentengi Fabiano dan Ramdani Lestaluhu

Manajemen Persija Jakarta membentengi kepergian dua pilarnya, Fabiano Beltrame dan Ramdani Lestaluhu.

Persija Bentengi Fabiano dan Ramdani Lestaluhu
KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA
Defender Persija, Fabiano Beltrame. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta membentengi kepergian dua pilarnya, Fabiano Beltrame dan Ramdani Lestaluhu. Keduanya menjadi pemain yang diutamakan untuk tetap berkostum Macan Kemayoran pada musim depan.

“Fabiano sejak awal menegaskan akan tetap bertahan, demikian juga dengan Ramdani. Meski belum bisa mengumumkan siapa yang akan dilepas atau dipertahankan, tapi kami akan tetap menjaga pemain berpotensial," kata Wakil Presiden Klub Persija Jakarta Asher Siregar yang ditemui Super Ball di Jakarta, Selasa (13/10).

Fabiano merupakan palang pintu utama Persija sejak tiga musim terakhir. Peran vitalnya di jantung pertahanan Macan Kemayoran belum tergantikan hingga kini.

Pemain asal Brasil ini tampil konsisten pada 19 laga yang dilakoni pada babak reguler Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Pemain 32 tahun itu terpaksa absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

"Keberadaan Fabiano masih vital. Buktinya, gawang kita kebobolan 3 gol di Palembang ketika dia absen," ujar Asher sambil merujuk kekalahan 1-3 dari Sriwijaya FC di Palembang, Agustus silam.

Sementara Ramdani dinilai sukses menambal kebuntuan lini serang Persija. Koleksi tujuh gol yang dikemas pemain sayap 22 tahun melebihi pencapaian gol yang diciptakan sederet striker milik tim Ibukota.

Sebelumnya, manajemen Persija memang mengungkapkan telah mengantongi sekira tujuh nama pemain yang layak dipertahankan musim depan. Namun, hingga kini belum dapat dipublikasikan.

"Kita sudah kantongi tujuh pemain yang akan direkomendasikan ke pelatih baru. Tapi, kami belum bisa umumkan saat ini karena jumlah tersebut bisa bertambah sesuai dengan keinginan pelatih," kata Asher Siregar, Wakil Presiden Klub Persija Jakarta.

Penulis: z--
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved