Pernikahan Raffi Ahmad

Pengajian di Rumah Nagita Slavina, Lalu Lintas Taman Tebet Tersendat

Serangkaian kegiatan digelar seperti yang dilakukan di kediaman Nagita Slavina yang terletak di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan.

Pengajian di Rumah Nagita Slavina, Lalu Lintas Taman Tebet Tersendat
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Arus lalu lintas di depan rumah Nagita Slavina tersendat karena tamu pengajian di rumah calon istri Raffi Ahmad ini, Kamis (16/10/2014) 

WARTA KOTA, TEBET— Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersiap menggelar akad nikah pada 17 Oktober mendatang di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Serangkaian kegiatan pun digelar, seperti yang dilakukan di kediaman Nagita Slavina yang terletak di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan.

Nagita Slavina menggelar acara pengajian hingga prosesi siraman di kediamannya. Rumah mewah yang berada persis di pinggir jalan itu pun tampak dihiasi tenda putih besar di bagian depannya.

Papan ucapan selamat bertuliskan 'Happy Wedding' juga terpajang di bagian depan rumah. Sejumlah petugas keamanan juga disiagakan demi mengatur arus lalu lintas di depan rumah Nagita.

Pasalnya arus lalu lintas di depan rumah Nagita beberapa kali harus tersendat. Hal itu dikarenakan sejumlah tamu-tamu undangan datang silih berganti.

Saking banyaknya tamu undangan yang membuat kemacetan, suara klakson pun saling bersahut-sahut dikarenakan tidak sabarnya para pengguna jalan.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved