BREAKING NEWS: Raffi Disambut Warga Sekitar Rumah Nagita

Rangkaian prosesi jelang pernikahan yang bakal digelar besok, Jumat (17/10), terus berlanjut.

BREAKING NEWS: Raffi Disambut Warga Sekitar Rumah Nagita
Warta Kota/andika panduwinata
Raffi Ahmad di Green Andara Redidence pada Kamis (16/10/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Rangkaian prosesi jelang pernikahan yang bakal digelar besok, Jumat (17/10), terus berlanjut.

Usai menjalani serangkaian acara di rumah, Raffi Ahmad akhirnya menyambangi kediaman Nagita yang terletak di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Pria yang hobi otomotif itu datang sekira pukul 19.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire Putih B 17 RFI. Raffi datang dengan pakaian adat Jawa warna pink dengan bawahan kain batik cokelat.

Tidak lama berselang, ibunda Raffi, Amy Qanita juga datang ke kediaman calon menantunya itu. Amy datang dengan pakaian berwarna fuschia.

Senyum sumringah terpancar jelas dari ibu tiga anak tersebut. Ia membawakan seserahan berupa satu set perhiasan yang diletakkan dalam sebuah kotak.

Dalam kesempatan itu, adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqa juga ikut hadir. Syahnaz datang dengan membawakan seserahan berupa tas serta sepatu.

Kedatangan Raffi dan keluarga besarnya, tentu saja membuat warga sekitar kediaman Nagita penasaran. Mereka terlihat antusias melihat presenter Dahsyat itu datang ke kawasan tempat mereka tinggal.

Tidak hanya orangtua, anak-anak juga terlihat berjingkrak-jingkrak. Mereka pun bergegas mendekat demi melihat lebih dekat sosok Raffi yang sebenarnya.

Antusias warga yang ditunjukkan tersebut membuat petugas keamanan melakukan antisipasi. Mereka menyiapkan penjagaan ketat demi lancarnya prosesi yang sedang digelar.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved