Breaking News:

Timnas U19

Roy Suryo Minta PSS Pecah Timnas U19

Roy Suryo merekomendasikan kepada PSSI supaya para pemain tim nasional Indonesia (Timnas) U-19 dikembalikan ke klub masing-masing.

Penulis: | Editor: Suprapto
dokninesport/kompas.com
Tim Nasional Indonesia U-19 berfoto jelang laga persahabatan melawan Atletico Madrid B di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid, Selasa (16/9/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, merekomendasikan kepada PSSI supaya para pemain tim nasional Indonesia (Timnas) U-19 dikembalikan ke klub masing-masing.

"Saya merekomendasikan kepada PSSI sebaiknya untuk mengubur kekecewaan lebih baik para pemain dipisah dan berkarier dulu di klub masing-masing," ujar Roy ditemui Tribunnews.com di Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Skuat asuhan Indra Sjafri mencatatkan hasil buruk dengan menempati posisi juru kunci Grup B tanpa raihan poin. Tim berjuluk Garuda Jaya menderita tiga kekalahan, 1-3 atas Uzbekistan U-19, 0-1 atas Australia U-19, dan 1-4 atas Uni Emirat Arab U-19.

Hasil ini membuat Indonesia U-19 tersingkir lebih awal dan tidak mencapai target untuk lolos ke babak semifinal dan meraih satu tiket ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved