Artis Menikah

Kenapa Olga Syahputra Butuh Keajaiban

Apakah sahabat karib Raffi yaitu Olga Syahputra (31) akan menghadiri pesta presenter acara musik Dahsyat itu?

Kenapa Olga Syahputra Butuh Keajaiban
Tribunnews.com
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK - Pernikahan Raffi Ahmad (27) akan digelar dua hari lagi. Apakah sahabat karib Raffi yaitu Olga Syahputra (31) akan menghadiri pesta presenter acara musik Dahsyat itu?

Pasalnya komedian kondang itu masih dalam perawatan intensif di sebuah rumah sakit yang berada di Singapura. Santer dikabarkan Raffi pun berniat mengirim undangan langsung ke Olga dengan bertolak ke Singapura.

"Semoga saja kak Yoga (Olga) datang, butuh keajaiban agar kak Yoga (Olga) bisa ikut memeriahkan pesta Raffi," ujar Billy Syahputra (23) adik kandung dari Olga Syahputra dalam acara program musik Dahsyat pada Rabu (15/10/2014).

Billy juga mengatakan meminta doa kepada semuanya agar kakaknya itu lekas sembuh. Ia juga berharap Olga bisa datang ke acara nikahan Raffi.

Uya Kuya sahabat dari Olga Syahputra mengungkapkan komedian kemayu itu dan juga Raffi Ahmad saling bergurau. Cerita Uya, Olga meminta agar Raffi jangan menikah terlebih dulu. Olga ingin Raffi menikah bareng bersama kakak kandung Billy Syahputra itu.

"Waktu dulu Olga bercanda, Raffi sama Olga mau nikah bareng. Gedungnya samping - sampingan," kenang Uya Kuya. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved