Breaking News:

Piala Asia U 19

Indra Syafri: Mental Timnas U-19 Indonesia Telah Pulih

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan para pemainnya telah siap menghadapi timnas U-19 Uni Emirat Arab.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Alex Suban/Tribunnews.com
Indra Sjafri dan para pemain Indonesia U-19. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan para pemainnya telah siap menghadapi timnas U-19 Uni Emirat Arab pada babak penyisihan grup B Piala Asia U-19 2014. Menurut Indra, mental anak-anak asuhannya telah pulih setelah dipastikan tersingkir.

Timnas U-19 Indonesia dipastikan tersingkir dari fase grup usai menelan kekalahan 0-1 dari Australia. Meski meraih kemenangan atas Uni Emirat Arab, hal itu tidak akan menentukan kelolosan Evan Dimas, dkk.

Kegagalan tersebut menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Indra Sjafri. Selepas pertandingan melawan timnas U-19 Australia, para pemain tidak kuasa menahan tangis. Kapten tim, Evan Dimas, salah satu yang tidak sanggup menutupi kesedihannya.

Namun demikian, Indra menegaskan mental timnya telah pulih. Indra bahkan tidak ragu timnya mampu meraih kemenangan atas UEA.

"Para pemain sudah melupakan kegagalan mencapai target lolos ke babak semifinal. Mereka sudah siap menghadapi dan membekuk UEA," papar Indra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved